Professor Amerika Kunjungi RA Hidayatul Islam Selaawi Purwakarta

- 8 Februari 2023, 14:52 WIB
Professor Amerika Kunjungi RA Hidayatul Islam Selaawi Purwakarta
Professor Amerika Kunjungi RA Hidayatul Islam Selaawi Purwakarta /Dok. Pribadi /

PURWAKARTA NEWS - Dalam rangka riset ilmiah dan kerja sama antara kedua negara Indonesia-Amerika, Professor Martha C. Beck dari Lion College, Arkansas Amerika mengunjungi RA Hidayatul Islam, Selaawi, Pasawahan Purwakarta.

“Saya sangat senang sekali berkunjung ke lembaga pendidikan Islam RA Hidayatul Islam Selaawi di Purwakarta ini. Ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya bisa berinteraksi dan berbagi pengalaman dengan anak anak dan orang tua siswa di Purwakarta”, ucap Professor Martha, Profesor bidang Filsafat dan Agama ini pada Rabu, 8 Februari 2023

Ia mengapresiasi lembaga pendidikan Islam di Indonesia banyak kemajuan sehingga kedepan perlu Kerjasama dan MoU dengan lembaga pendidikan di Amerika.

Baca Juga: Keputusan Terbaru KPU Tetapkan Jumlah Dapil dan Kursi DPRD di Purwakarta

“Saya mengapresiasi lembaga Pendidikan Islam banyak kemajuan di Indonesia. Semoga RA Hidayatul Islam kedepan semakin maju dan Sukses”, tegas Martha C. Beck professor terkemuka di Amerika ini.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pembina Yayasan Hidayatul Islam, Gugun Gumilar, MA., PhD mengatakan bahwa RA Hidayatul Islam dan MDA Hidayatul Islam siap mencetak generasi muda Islam cemerlang di Indonesia.

“Insha Allah, RA dan MDA Hidayatul Islam siap bersaing dan mencetak generasi muda islam yang tangguh. Insha Allah kita akan Kerjasama dalam memajukan kualitas SDM dengan Kerjasama dengan lembaga Pendidikan di Amerika”, ungkap Gugun Gumilar tokoh muda di Indonesia ini.

Baca Juga: Link Nonton Film Terbaru 2023 BTS Yet To Come In Cinemas di CGV, IndoXXI LayarKaca21 Minggir Dulu

Yayasan Hidayatul Islam ini yaitu menaungi dua Lembaga yaitu RA dan MDA Hidayatul Islam telah berdiri sejak tahun 2003/2004 oleh Pendiri Yayasan yaitu almarhum H. Tajudin Al Ansori dan almarhumah Hj. Siti Mariam yang beralamat di Desa Selaawi RT 01 RW 01 Kec. Pasawahan, Kab. Purwakarta, Jawa Barat. ***

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x