Rakercab PC GP Ansor Purwakarta, H Muhammad Mahmud Siap Akomodir Gagasan Seluruh Kader

- 15 Januari 2023, 22:39 WIB
Rakercab PC GP Ansor Purwakarta, Kiyai Muhammad Mahmud Siap Akomodir Gagasan Seluruh Kader
Rakercab PC GP Ansor Purwakarta, Kiyai Muhammad Mahmud Siap Akomodir Gagasan Seluruh Kader /

PURWAKARTA NEWS - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang berlangsung di Hotel Ciwareng Inn pada Minggu 15 Januari 2022.

Rakercab tersebut dihadiri oleh seluruh Badan Pengurus Harian (BPH) dan Departemen yang ada di tubuh PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta. Serta dihadiri juga oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se-Kabupaten Purwakarta.

Dalam agenda tersebut, Ketua PC GP Ansor Purwakarta, H. Muhammad Mahmud membuka ruang serta fasilitas bagi semua Pengurus Pimpinan baik di Cabang maupun di Anak Cabang untuk mengekspresikan seluruh gagasan yang lahir dari seluruh Kader GP Ansor di Purwakarta.

Baca Juga: Perayaan Hari Jadi NU yang ke-100 di Purwakarta, Serangkaian Acara Siap Digelar

Baik dari Pengurus Pimpinan Cabang dan Anak Cabang satu demi satu mempresentasikan program kerja yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang.

Menyikapi hal tersebut, H. Muhammad Mahmud siap untuk mengakomodir segala bentuk gagasan yang lahir dari kader serta Pimpinan baik di tingkat Kecamatan maupun di Kabupaten.

"Kader Ansor harus terus bergerak mengaplikasikan segala bentuk gagasan yang dimilikinya. Tentunya dengan nilai-nilai yang didasari dengan mekanisme dan gerak organisasi," kata Kang Acep -sapaan akrab- H. Muhammad Mahmud.

"Pun begitu, dari sekian banyaknya program yang direncanakan oleh pengurus tentunya harus direalisasikan, harus diaplikasikan. Pengurus Cabang siap memberikan dukungan dan mengakomodir gagasan tersebut untuk menjadi nyata," kata dia.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas GP Ansor Sambangi Polres Purwakarta

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x