Perkuat Sinergitas GP Ansor Sambangi Polres Purwakarta

- 4 Januari 2023, 21:22 WIB
Perkuat Sinergitas GP Ansor Sambangi Polres Purwakarta
Perkuat Sinergitas GP Ansor Sambangi Polres Purwakarta /Dok. Polres Purwakarta /

PURWAKARTA NEWS - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas antara Nahdatul Ulama (NU) dengan Polri yang sudah lama terjalin guna menciptakan situasi Kamtibmas serta menjaga kedaulatan NKRI.

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta menggelar silaturahmi dengan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain di Mapolres Purwakarta, pada Rabu, 4 Januari 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain sangat mengapresiasi kunjungan GP Ansor Kabupaten Purwakarta ke Polres Purwakarta dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP ANSOR dalam menciptakan situasi harkamtibmas Kabupaten Purwakarta tetap damai dan Kondusif.

Baca Juga: KH Yahya Kholil Staquf Minta Pemilu 2024 Tidak Baper, Halalkan Darah Orang dan Lebih Rileks

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Kapolres tak lupa mengucapkan terimas kasih dan apresiasi kepada para pengurus GP Ansor Kabupaten Purwakarta sudah datang bersilaturahmi, membangun komunikasi dan menyatakan siap bersinergi dengan Polres Purwakarta menjaga kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

"Polri tidak bisa bekerja sendirian perlu dukungan semua elemen masyarakat termasuk GP Ansor yang mewakili generasi muda untuk bersama-sama membangun Kabupaten Purwakarta, menjaga Purwakarta tetap kondusif. Polres siapa bekerja sama, bersinergi dan mendukung program yang baik untuk masyarakat," ucap Edwar.

Baca Juga: Ada Pergantian Ketua Fraksi PKB DPRD Purwakarta, Ahmad Sanusi: Itu Urusan Partai

Sementara, Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Purwakarta, KH. Muhammad Mahmud mengatakan kunjungan ini merupakan silaturahmi dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x