Polisi Berhasil Bekuk Maling HP dan Dompet di Purwakarta

- 21 Juni 2022, 22:12 WIB
Ilustrasi : Pencurian HP di Purwakarta Diamankan Polisi
Ilustrasi : Pencurian HP di Purwakarta Diamankan Polisi /Muhammad Mustofa/

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria berinisial AP (31) diciduk Polisi akibat kedapatan mencuri dompet dan handphone seorang warga yang sedang liburan di Anugrah Water Park Bunder, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, aksi pelaku terungkap berdasarkan pemeriksaan rekaman CCTV yang terpasang di tempat wisata tersebut.

Diungkapkan Budi, kasus tersebut bermula saat salah satu pengunjung yang diketahui bernama Rahmat Hidadayat (31) warga dusun Krajan, Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang tengah berlibur di Anugrah Water Park Bunder.

Baca Juga: Polres Purwakarta Musnahkan Belasan Pohon Ganja

"Ketika itu, korban menyimpan barang-barang milikinya di dalam tas warna cream, kemudian tas tersebut disimpan di tempat duduk dekat kolam renang dan ditinggalkan," Ungkap Budi, pada Selasa, 21 Juni 2022.

Ia menambahkan, setelah korban selesai berenang kemudian mengambil dan memeriksa tas miliknya didapati dompet beserta handphone miliknya raib.

"Seusai berenang korban mengecek tas miliknya dan diketahui dompet beserta handphone Vivo Y 12 i sudah tidak ada di dalam tas miliknya," ucapnya.

Baca Juga: PD KAMMI Datangi Kantor KPU Purwakarta, Sampaikan Beberapa Permasalahan Jelang Pemilu dan Pilkada 2024

Kapolsek menambahkan, mendapati laporan tersebut pihaknya lakuka penyelidikan dan berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di lokasi tersebut yang mengarah pelaku berinisial AP tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x