TOK! Pemkab Purwakarta Resmikan Logo Hasil Lomba Desain Untuk Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta

- 19 Juni 2022, 21:39 WIB
Pemkab Purwakarta Resmikan Logo Hasil Lomba Desain Untuk Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta
Pemkab Purwakarta Resmikan Logo Hasil Lomba Desain Untuk Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta /Tangkapan Layar IG @Anneratna82/

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta telah meresmikan logo untuk Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta.

Logo yang diresmikan Pemkab Purwakarta untuk Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta ini merupakan hasil dari lomba desain logo yang digelar beberapa waktu kedepan.

Dalam postingan Instagram pribadi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, logo hasil lomba desain ini akan dipergunakan untuk setiap gambat Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta.

Baca Juga: Plered Purwakarta Jadi Lautan Atlet Voli Putri dalam Ajang Turnamen Bola Voli Sinar Jabar Cup 2022

"Selamat kepada pemenang Lomba Design Logo Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 tahun," tulis Bupati Anne Ratna Mustika dikutip pada Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Gak Ada Akhlak, Pria Tak Dikenal Curi Kotak Amal Masjid di Purwakarta, Aksinya Terekam CCTV

"Logo ini secara resmi akan digunakan untuk setiap gambar kegiatan yang berkaitan dengan Hari Jadi Purwakarta," tambahnya.

Baca Juga: Cek Jadwal Samsat Keliling Purwakarta Hari ini, Sabtu 18 Juni 2022

Untuk diketahui, juara dari lomba desain logo Hari Jadi Kabupaten dan Kota Purwakarta tersebut adalah Khaila Zahwa Salsabila.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x