Polisi Purwakarta Ringkus Komplotan Spesialis Curanmor

- 28 Oktober 2021, 12:57 WIB
Polres Purwakarta meringkus komplotan spesialis curanmor yang meresahkan masyarakat
Polres Purwakarta meringkus komplotan spesialis curanmor yang meresahkan masyarakat /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Jajaran Satreskrim Polres Purwakarta, berhasil meringkus komplotan spesialis pencurian kendaraan bermotor. Ada dua pelaku yang kini telah dibekuk petugas. Kedua pelaku ini, sudah melakukan aksinya di 25 lokasi yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengatakan, komplotan ini sudah sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya, mereka merupakan spesialis maling motor yang terparkir di halaman rumah atau di dalam rumah.

"Modusnya, pelaku mencuri sepeda motor yang terparkir di halaman rumah dan di dalam rumah," ujar Hery, saat jumpa pers di halaman Mapolres Purwakarta, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Dari Menghujat hingga Mendukung, Inilah Respon Knetz yang Melihat Fakta Terbaru Soal Kim Seon Ho

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn, Kamis, 28 Oktober 2021: Peluang Kerja Besar Sedang Menunggu

Komplotan ini, jumlahnya tiga orang dan satu orang penadah asal Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang. Adapun, pelaku yang telah dibekuk, masing-masing Ade Jaelani alias Pusing, warga Desa Sempur, Kecamatan Plered. Serta, Nurdiansyah alias Cueng, warga Desa Palinggihan, Kecamatan Plered.

Ada satu tersangka yang statusnya DPO, yakni berinis Dn. Sedangkan penadah dari kasus ini, yakni Bule yang statusnya DPO.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu 28 Oktober 2021: Perjuangan Anandhi Dapatkan Hak Asuh Bayi Phooli Bikin Shivani Terkesan

Baca Juga: Pasti Lolos Kartu Prakerja Gelombang 22, Login www.prakerja.go.id dan Penuhi 6 Hal Ini

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini