Polres Purwakarta Terjunkan Vaksin Mobile yang Mampu Menjangkau Pelosok Desa

- 12 Oktober 2021, 12:56 WIB
Bupati bersama unsur Forkompimda Kabupaten Purwakarta melepas tim vaksin mobile
Bupati bersama unsur Forkompimda Kabupaten Purwakarta melepas tim vaksin mobile /Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Polres Purwakarta, menyiapkan vaksin mobile untuk menyasar masyarakat yang ada di pelosok desa. Saat ini, jangkauan vaksinasi masih berada di pusat-pusat kecamatan. Sehingga, masih ada masyarakat yang belum tersentuh vaksinasi Covid-19.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, mengatakan, pada hari ini jajarannya bersama Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika, memberangkatkan tim vaksin mobile. Tim ini, dilengkapi dengan armada roda empat dan roda dua, tenaga kesehatan dan lainnya.

"Pemkab yang telah bersinergi dengan TNI/Polri, ingin memercepat vaksinasi ini. Supaya, segera terbentuk herd immunity. Termasuk di wilayah pelosok," ujar Hery, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games Mockingjay Part 1: Aksi Pemberontakan Terhadap Kepemimpinan Capitol

Baca Juga: Hasil Seleksi Tahap 1 Loker PT KAI 2021, Buruan Cek Lewat Link di Sini

Baca Juga: Daftar Desa di Purwakarta yang Akan Gelar Pilkades pada 16 Oktober 2021

Baca Juga: Berkat Squid Game, Harga Endorse di Instagram Jung Hoyeon Mencapai Rp1,2 Miliar

Vaksin mobile ini, sudah siap dipakai untuk pelaksanaan vaksinasi ke wilayah-wilayah yang sulit dijangkau oleh kegiatan vaksinasi yang sudah ada. Dengan adanya vaksin mobile ini dapat menjangkau kelompok masyarakat yang tidak bisa datang ke sentral-sentral vaksin tersebut sehingga lebih fleksibel.

Jajaran Polres Purwakarta, TNI, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terus berupaya mengejar target vaksinasi, khususnya untuk lansia karena mereka rentan terpapar. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x