HUT TNI ke-76, Jajaran Polres Purwakarta Sambangi Mako Kodim 0619 dengan Membawa Kue dan Tumpeng

- 5 Oktober 2021, 11:19 WIB
HUT TNI ke-76, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto beri ucapan kepada Dandim 0619 Letkol Arm Krisrantau Hermawan
HUT TNI ke-76, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto beri ucapan kepada Dandim 0619 Letkol Arm Krisrantau Hermawan /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Di hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, jajaran Polres Purwakarta datangi markas Kodim 0619 Purwakarta yang berlokasi di Jalan KK Singawinata, Purwakarta, pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Dengan membawa kue khas ulang tahun dan nasi tumpeng, kedatangan jajaran Polres Purwakarta itu dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto dan disambut Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan.

"Sengaja kami datang ke Kodim Purwakarta untuk memberikan selamat pada HUT TNI yang ke-76 ini, semoga TNI smakin kuat, semakin jaya dan semakin bersinergi dengan Polri terutama dalam menjaga kondusifitas di di masyarakat," ucap Kapolres pada Selasa, 5 Oktober 2021

Baca Juga: Microsoft Luncurkan Windows 11 dengan Desain dan Fitur Terbaru yang Cocok Untuk Gamers, Apa Saja?

Baca Juga: Awas Saltum! Peserta Seleksi Tes SKD CPNS 2021 Dianggap Gugur Jika Salah OOTD

Di kesempatan yang sama, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengaku terkejut atas kedatangan Kapolres beserta jajarannya tersebut.

"Alhamdulilah, hari ini kedatangan Kapolres dan jajaran dalam rangka HUT TNI ke-76, terimaksih atas ucapannya. Semoga sinergitas TNI dan Polri semakin solid," ujarnya.

Di hari HUT TNI kali ini, Dandim meminta doa nya segenap masyarakat agar TNI tetap kuat dalam membantu pemerintah terutama dalam penanganan pandemi yang hingga kini belum usai.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS BSN 2021, Simak Info Lengkapnya di Sini

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini