Incar Kursi Ketua KNPI, Pemuda Pancasila Purwakarta Seleksi Sejumlah Kader

- 27 Oktober 2021, 19:34 WIB
Pemuda Pancasila Purwakarta.
Pemuda Pancasila Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Jelang perhelatan Musda DPD KNPI Purwakarta, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta menggelar konvensi untuk menentukan kandidat yang akan ditarungkan pada suksesi KNPI di tingkat kabupaten itu.

Setidaknya, terdapat empat kader Pemuda Pancasila Purwakarta yang dipastikan mengikuti konvensi tersebut yang berasal dari jajaran MPC dan Sapma. Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta, Nina Heltina, keempat kader tersebut adalah, Asep Fapet Kurniawan (Sekjen MPC), Handi Setya Laksana (Wakil Ketua MPC), Ricky Adhi Mulyana (Wakil Ketua Sapma) dan Aria Agustian (Ketua Sapma).

"Mereka adala kader-kader terbaik yang siap mengikuti kontestasi tersebut. Melalui konvensi ini, kami ingin mengetahui sejauh mana kesiapan mereka untuk ikut bertarung dalam Musda KNPI Purwakarta mendatang," kata Teh Nina, Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Menang Tipis, Bhayangkara FC Geser Persib Bandung dari Puncak Klasemen Liga 1

Baca Juga: KEREN! Pelajar Purwakarta Gunakan Kantong Ramah Lingkungan untuk Beras Kaheman

Sebelumnya, jajaran MPC PP Purwakarta telah melakukan evaluasi dan tanya jawab dengan keempat kader tersebut.

"Kami ingin melihat sudah sampai sejauh mana kesiapan para kader dalam Musda KNPI Kabupaten Purwakarta," kata perempuan yang juga wakil rakyat di DPRD Purwakarta dari Fraksi Gerindra itu.

Menurut Teh Nina, komunikasi dengan berbagai organisasi kepemudaan lainnya akan menjadi sangat penting dalam kontestasi Musda KNPI.

Baca Juga: Perdebatan Panas Dedi Mulyadi dengan Ketua Baznas Purwakarta, Langkahi Aturan demi Kemanusiaan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x