Beri Kepastian Jaminan, Jasa Raharja Gerak Cepat Pendataan Korban Kecelakaan di Tol Cipali Purwakarta

- 22 September 2021, 12:29 WIB
Petugas Jasa Raharja dan Polisi saat melakukan pendataan terhadap para korban kecelakaan Tol Cipali yang tengah dirawat di RS Abdul Rajak Purwakarta.
Petugas Jasa Raharja dan Polisi saat melakukan pendataan terhadap para korban kecelakaan Tol Cipali yang tengah dirawat di RS Abdul Rajak Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Jasa Raharja Jawa Barat bersama instansi terkait bergerak cepat dalam memberikan kepastian jaminan kepada seluruh korban kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipali KM 74.600 Jalur B, tepatnya di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada Rabu, 22 September 2021, sekira pukul 04.00 WIB pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Suzuki Mini Bus XL 7 dengan nopol B-2935T-RB yang mengalami pecah ban belakang dan menabrak bagian belakang kendaraan jenis truk.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendri Afrizal menyampaikan, pasca kejadian, petugas Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta beserta jajaran bekerja sama dengan unit laka Polres Purwakarta dengan sigap melakukan pendataan kepada para korban. Di mana akibat dari laka lantas tersebut, mengakibatkan korban 4 orang meninggal dunia dan 8 orang luka-luka.

Baca Juga: Berikut Jadwal Tayangan TV RCTI 22 September 2021: Ada Live Liga Italia Spezia vs Juventus

"Korban saat ini telah ditangani oleh petugas laka kantas, Bina Marga dan Petugas Jasa Raharja untuk dilakukan penanganan lebih lanjut di RS Abdul Radjak Kabupaten Purwakarta, dengan memberikan Guarantee Latter kepada para korban kecelakaan lalu lintas tersebut," terangnya.

Adapun kronologis kecelakaan lalulintas tersebut, lanjut Hendri terjadi pada saat kendaraan minibus tersebut tengah membawa 11 orang penumpang yang datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

Setibanya di lokasi, minibus tersebut mengalami pecah ban sebelah kiri. Kemudian hilang kendali ke kiri jalan dan menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali Purwakarta 22 September 2021, 4 Orang Meninggal Dunia dan 8 Lainnya Luka-luka

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut 1 orang penumpang Kendaraan Minibus meninggal dunia ditempat dan 3 orang meninggal dunia saat penanganan medis di RS Kab. Purwakarta serta 8 orang mengalami luka-luka selanjutnya seluruh korban luka-luka ditangani di RS Abdul Radjak Kabupaten Purwakarta," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x