Kecelakaan Maut di Tol Cipali Purwakarta 22 September 2021, 4 Orang Meninggal Dunia dan 8 Lainnya Luka-luka

- 22 September 2021, 12:07 WIB
Mini bus ringsek usai tabrak bagian belakang Truk di Tol Cipali Purwakarta. Kecelakaan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 8 lainnya luka-luka.
Mini bus ringsek usai tabrak bagian belakang Truk di Tol Cipali Purwakarta. Kecelakaan mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 8 lainnya luka-luka. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Tol Cipali Km 74.600, Jalur B tepatnya di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 22 September 2021, sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Kecelakaan maut mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 8 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah minibus Suzuki XL 7 dengan nomor polisi B-2935-TRB yang menabrak bodi belakang sebuah truk. Di mana, truk tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Rashid Akan Tinggalkan Persib Bandung pada Pertengahan November hingga Desember 2021

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Jamal Nasir memaparkan kronologis kejadian.

Jamsir, sapaan akrab Jamal Nasir mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat minibus yang dikemudikan Akmaludin (50) dengan membawa 11 penumpang melaju dari arah Cirebon menuju arah Jakarta.

"Saat kendaraan tersebut sedang melaju di lajur cepat, ketika melintas di TKP mengalami pecah belakang sebelah kiri kemudian hilang ke kiri lajur lambat kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk. Tidak tercatat Identitasnya yang sedang melaju di lajur lambat yang datang dari arah yang sama," jelas Jamsir saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Bakal Duetkan Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Akibat benturan yang cukup keras, lanjut dia, minibus tersebut kemudian oleng dan terbalik di row.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x