Bupati Purwakarta Acungkan Jempol untuk EWINDO yang Menggelar Vaksinasi Gotong Royong

- 8 Juli 2021, 13:55 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar PT EWINDO
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar PT EWINDO /Dok Diskominfo

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengapresiasi terhadap PT East West Seed Indonesia (EWINDO) yang telah menyelenggarakan vaksinasi gotong royong terhadap karyawan dan keluarganya. Perusahaan yang memroduksi benih sayuran ini, merupakan yang pertama di Purwakarta yang melakukan pencegahan penularan Covid-19.

"Sangat bagus, EWINDO ini yang pertama perusahaan yang berkomitmen mengadakan vaksinasi massal terhadap karyawan dan keluarganya," ujar Anne, Kamis 8 Juli 2021.

Menurut dia, di Kabupaten Purwakarta sudah ada perusahaan yang menggelar vaksinasi. Seperti PT Indorama, PT South Pacific Viscose, PT Hino. Akan tetapi, mereka baru menyasar kepada karyawan saja.

Baca Juga: Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, EWINDO Vaksinasi 2.000 Karyawan dan Keluarga

Baca Juga: Kasus Korupsi Bansos Covid-19 Aa Umbara, KPK Panggi Sekda Bandung Barat Hingga Ketua DKM dan Baznas

Baca Juga: Update Daftar Gaji PNS Golongan 2A atau Lulusan SMA Sederajat hingga D-3, Berikut Tunjangannya

Sedangkan, EWINDO menyasar karyawan dan keluarganya. Selain itu, penanganan Covid-19 di lingkungan perusahaan juga sudah sangat bagus. Yakni, dengan adanya satgas Covid-19 perusahaan.

Lalu, ada ruang isolasi mandiri bagi karyawan yang terpapar. Ada 7 ruangan, dengan masing-masing kapasitasnya 3 orang per ruangannya. Berarti, ada 21 bed yang disiapkan perusahaan ini, untuk merawat karyawan yang menjalani isolasi mandiri, jika terpapar Covid-19.

Karena itu, pihaknya mengapresiasi dan memberikan penghargaan untuk produsen benih sayuran ini. Pihaknya ingin, perushaaan lainnya mengadopsi penanganan yang sudah dilakukan oleh EWINDO dalam memutus penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x