Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, EWINDO Vaksinasi 2.000 Karyawan dan Keluarga

- 8 Juli 2021, 13:18 WIB
Vaksinasi massal karyawan PT East West Seed Indonesia (EWINDO)
Vaksinasi massal karyawan PT East West Seed Indonesia (EWINDO) /Ita Nina Winarsih/Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - PT East Weat Seed Indonesia (EWINDO) menggelar vaksinasi massal untuk para karyawan dan keluarga. Produsen benih sayuran tersebut, menargetkan 2.000 karyawan dan keluarganya mengikuti vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.

Deputy Managing Director PT East West Seed Indonesia (EWINDO), Afrizal Gindow, mengatakan, 2.000 karyawan dan keluarga yang divaksinasi itu, merupakan target perusahaan. Untuk tahap pertama ini, sasarannya adalah 500 karyawan dan keluarganya.

"Jadi, ada beberapa tahap untuk vaksinasinya. Kita targetkan 2.000 karyawan dan keluarganya," ujar Afrizal, Kamis 8 Juli 2021.

Baca Juga: 6 Artis yang Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Pasangan Nia Ramdhani dan Ardie Bakrie

Baca Juga: Warga Harus Berani Lapor Jika Ada Pemotongan Dana Bansos Tunai

Baca Juga: Calon Kepala Desa di Purwakarta Kampanye Saat PPKM Darurat Terancam Sanksi Diskualifikasi

Sebenarnya, sudah ada sejumlah karyawan yang telah divaksin di luar. Namun, untuk massal dilakukan di dalam perusahaan ini merupakan tahapan pertama. Pihaknya berharap, vaksinasi ini bisa diikuti oleh seluruh karyawan serta keluarganya.

Mengingat, saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Dengan vaksinasi ini, diharapkan bisa memproteksi karyawan dan keluarganya. 

Apalagi, EWINDO masuk dalam perusahaan sektor esensial yang harus tetap produksi meskipun pandemi sedang berlangsung. Pasalnya, kebutuhan akan benih sayuran harus tetap dijaga. 

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x