Momen Harlah ke 87 Tahun, Ansor Purwakarta Bagi-bagi Takjil Gratis

- 24 April 2021, 21:40 WIB
Ribuan takjil dibagikan GP Ansor Purwakarta secara gratis. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 87 Tahun.
Ribuan takjil dibagikan GP Ansor Purwakarta secara gratis. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 87 Tahun. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari lahir Ansor ke 87 tahun. Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Purwakarta membagikan takjil gratis di depan Kantor PCNU Purwakarta, tepatnya di jl. Ibrahim Singadilaga, (Koncara), Purwakarta.

Takjil gratis untuk berbuka puasa tersebut dibagikan langsung oleh ketua Ansor Purwakarta beserta jajaran pengurus kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

Baca Juga: Kemenang Segera Terbitkan Kartu Nikah Digital

Selain pembagian takjil, kegiatan tersebut di tutup dengan buka puasa bersama serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk tasyakuran harlah ansor yang ke 87.

Baca Juga: Nathalie Holscher Akui Masih Sayang Sule

"Jadikan Harlah ke 87 ini sebagai momentum untuk berbenah dan tetap konsisten melestarikan tradisi serta mengawal negeri ini," kata Ketua GP Ansor Kabupaten Purwakarta, Muhammad Mahmud Sabtu, 24 April 2021.

Hal senda juga disampaikan, Sekretaris GP Ansor, Wahyudin mengatakan, bagi takjil ini bentuk kepedulian Ansor Purwakarta kepada yang melaksanakan ibadah puasa.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem FF Sabtu, 24 April 2021, Segera Klaim dan Dapatkan Banyak Hadiah Menarik

"Sudah seharusnya kita untuk saling tolong menolong dalam kebaikan. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan atas gerakan yang kita inisiasi," pungkasnya.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x