Prajurit TNI Polri di Natuna Disuntik Vaksin COVID-19 AstraZeneca

- 6 April 2021, 21:47 WIB
Panglima TNI dan Kapolro saat meninjau proses vaksinasi bagi 588 anggota TNI dan Polri yang bertugas di Natuna, Kepri
Panglima TNI dan Kapolro saat meninjau proses vaksinasi bagi 588 anggota TNI dan Polri yang bertugas di Natuna, Kepri /Twitter/@Puspen_TNI

PURWAKARTA NEWS - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono meninjau langsung vaksinani COVID-19 yang menggunakan vaksin AstraZeneca.

Vaksinasi tersebut diberikan kepada prajurit TNI dan anggota Polri yang diselenggarakan di hanggar integratif Lanud Raden Sajad, Natuna, Kepulauan Riau, Selasa 6 April 2021.

Dilansir dari PMJNews, vaksin AstraZeneca diberikan kepada 588 Prajurit TNI dan anggota Polri yang bertugas wilayah Natuna dengan rincian TNI AD 52 personel, TNI AL 69 personel, TNI AU 330 personel, Polri 137 personel.

Baca Juga: Perintah Presiden, Bahaya Lanjutan dari Cuaca Ekstrem Harus Diantisipasi!

Sementara itu, bergerak sebagai vaksinator sebanyak 54 personel yang terdiri dari Angkatan Darat 14 personel, Angkatan Laut 6 personel, Angkatan Udara 24 personel, Polres 6 personel dan dari Dinas Kesehatan sebanyak 4 personel.

Vaksinasi COVID-19 kepada prajurit TNI dan Polri bertujuan untuk mendukung program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Diharapkan dengan vaksinasi ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat bebas Covid-19.

Baca Juga: Korban Masuk Rumah Sakit, Polisi Tangkap Pelaku Filler Payudara dan Bokong

"Saya berpesan kepada prajurit TNI yang telah melaksanakan vaksin, tentunya para Prajurit harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena itu senjata utama untuk melawan Covid-19," ujar Panglima TNI.***

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x