Milad Sekolah Mutiara Insani Ke-7 Dimeriahkan Lomba Menulis Artikel

- 6 April 2021, 09:44 WIB
Gedung Sekolah Mutiara Insani yang beralamat di Kelurahan Munjuljaya RT 16 RW 09 Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat
Gedung Sekolah Mutiara Insani yang beralamat di Kelurahan Munjuljaya RT 16 RW 09 Kecamatan Purwakarta, Jawa Barat /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Sekolah Mutiara Insani di bawah naungan Yayasan Mutiara Insani Gemilang bakal menggelar peringatan Milad Sekolah Mutiara Insani Ke-7 yang akan diselenggarakan pada Kamis 22 April 2021 mendatang.

Peringatan Milad Sekolah Mutiara Insani Ke-7 yakni SD Plus Mutiara Insani dan Paud Mutiara Insani akan bertempat di Sekolah Mutiara Insani Jalan Ipik Gandamana No 01, Kelurahan Munjul Jaya, Purwakarta.

"Peringatan Milad Mutiara Insani Ke-7 akan dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan wujud kegembiraan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Mutiara Insani Ke-7," ujar Kepala Sekolah SD Plus Mutiara Insani Rika Aryanti, M.Pd.

Baca Juga: SMANSA Purwakarta Bagikan Bantuan di Lokasi Bencana Cirangkong Tegalwaru

Ia menuturkan tujuh tahun usia Sekolah Mutiara Insani dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar.

"Kemampuan Sekolah Mutiara Insani dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan orangtua murid dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi gemilang dan melahirkan siswa yang cerdas, tangguh, dan mumpuni di tingkat daerah, maupun se-Jawa Barat," ujarnya.

Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai tasyakur Sekolah Mutiara Insani yang ke -7, mempererat tali silaturahmi antara Yayasan, karyawan, siswa dan orang tua, serta masyarakat umum.

"Meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi diantara murid-murid. Memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara murid maupun wali murid," ujar Rika.

Baca Juga: Pelajar SMA Negeri 1 Purwakarta Berikan Bantuan ke Daerah Terdampak Bencana Alam

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x