Pelajar SMA Negeri 1 Purwakarta Berikan Bantuan ke Daerah Terdampak Bencana Alam

- 20 Februari 2021, 05:37 WIB
SMA Negeri 1 Purwakarta atau SMANSA kembali menyalurkan bantuan ke daerah yang terdampak bencana alam, Jumat 19 Februari 2021.
SMA Negeri 1 Purwakarta atau SMANSA kembali menyalurkan bantuan ke daerah yang terdampak bencana alam, Jumat 19 Februari 2021. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Pelajar SMA Negeri 1 Purwakarta atau SMANSA bergotong royong memberikan bantuan ke daerah terdampak bencana alam di Tegalwaru Purwakarta dan Pamanukan Subang, Jumat 19 Februari 2021.

Pemberian bantuan ke daerah yang terdampak bencana alam ini dibalut dalam kegiatan yang dinamakan MASAGI yang merupakan akronim dari SMANSA Berbagi.

Keprihatinan dan kepedulian pelajar SMA Negeri 1 Purwakarta sangat besar kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.

Baca Juga: Bupati Anne Ratna Mustika Ternyata Senang Nonton Sinetron Ikatan Cinta Juga Lho...

Bukan kali ini saja, pelajar SMA Negeri 1 Purwakarta memberikan bantuan ke daerah yang terdampak bencana, sebelumnya SMANSA juga memberikan bantuan menyusul adanya bancana longsor di Sumedang, Jawa Barat.

Kali ini SMANSA Purwakarta menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan ratusan paket makanan siap santap.

“Sasarannya untuk korban bencana alam dan untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah SMANSA Purwakarta,” ujar Presiden OSIS Mochamad Nur Fajri.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Tinjau Efektifitas PPKM Mikro

Guru Kesiswaan SMA Negeri 1 Purwakarta Lilis Yani Sugiarti mengatakan pelajar SMANSA Purwakarta memberikan bantuan ke daerah yang terdampak bencana adalah satu bentuk pendidikan karakter yang membentuk kepribadian yang memiliki kepekaan, kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x