SMANSA Purwakarta Bagikan Bantuan di Lokasi Bencana Cirangkong Tegalwaru

- 22 Februari 2021, 15:22 WIB
SMA Negeri 1 Purwakarta (SMANSA) terus menyalurkan bantuan ke lokasi yang terdampak bencana. Salah satunya seperti yang dilakukan di Cirangkong Tegalwaru, Senin 22 Februari 2021.
SMA Negeri 1 Purwakarta (SMANSA) terus menyalurkan bantuan ke lokasi yang terdampak bencana. Salah satunya seperti yang dilakukan di Cirangkong Tegalwaru, Senin 22 Februari 2021. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS - SMA Negeri 1 Purwakarta (SMANSA) terus menyalurkan bantuan ke lokasi yang terdampak bencana.

Senin 22 Februari 2021, sejumlah perwakilan SMANSA Purwakarta kembali mendatangi lokasi bencana di Tegalwaru.

Mereka datang untuk melihat secara langsung lokasi bencana pergerakan tanah di wilayah itu.

Guru Kesiswaan SMA Negeri 1 Purwakarta Lilis Yani Sugiarti mengaku terenyuh hati menyaksikan banyak rumah yang hancur dan warga yang terpaksa tinggal di bawah tenda pengungsian.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Ajak Warga Tingkatkan Produktivitas

"Melihat secara langsung ke tempat yang terdampak bencana alam di Cirangkong Tegalwaru, sangat memprihatinkan, banyak rumah yang hancur dan yang paling membuat kita sedih, warga tidak bisa lagi kembali menempati dan membangun rumahnya kembali karena kontruksi tanahnya yang labil," ujar Lilis.

"Warga tinggal di tenda-tenda dan mereka belum tau sampai kapan mereka tinggal di tenda itu" sambungnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Dalam aksi nyata SMANSA Peduli Tali Kasih, di lokasi tersebut, SMANSA Purwakarta menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan makanan siap saji.

Baca Juga: Belum Lama Dihuni Warga, Perumahan Gria Purwamekar Asri Purwakarta Longsor

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x