SMA Negeri 1 Purwakarta Gelar Peringatan Isra Miraj secara Virtual

- 17 Maret 2021, 10:38 WIB
Tangkap Layar SMA Negeri 1 Purwakarta gelar peringatan Isra Miraj yang disiarkan secara virtual, Rabu 17 Maret 2021.
Tangkap Layar SMA Negeri 1 Purwakarta gelar peringatan Isra Miraj yang disiarkan secara virtual, Rabu 17 Maret 2021. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – SMA Negeri 1 Purwakarta menyelenggarakan peringatan Isra Miraj yang disiarkan secara virtual, Rabu 17 Maret 2021.

Peringatan Isra Miraj yang disiarkan secara virtual tersebut antusias diikuti para pelajar, guru, beserta civitas akademik SMA Negeri 1 Purwakarta.

Rangkaian acara Isra Miraj dibuka dengan membaca ayat suci Al-Qur'an berserta shalawat nabi.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah Hj. Emma Sukmasih, M.Pd dan diisi oleh ceramah keagamaan yang dibawakan oleh Ustad Ihya Ulumuddin dan Ustad Jamil Inayatulloh.

Baca Juga: Purwakarta Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua untuk ASN dan Wartawan

Selain disiarkan secara virtual, Ketua Pelaksana Kegiatan Isra Miraj Siti Aisyah mengatakan Peringatan Isra Miraj SMA Negeri 1 Purwakarta dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah Hj. Emma Sukmasih, M.Pd, pembina osis, wakasek, dan juga guru beserta staff sekolah.

Hj. Emma Sukmasih, M.Pd dalam sambutannya menerangkan Isra Miraj adalah perjalanan spiritual Rosulullah dalam satu malam dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqso dilanjutkan ke Sidrotulmuntaha, menemui Robbul Alamin Allah penguasa alam semesta dunia akhirat dengan segala isinya.

Baca Juga: Purwakarta Akan Buka Sekolah Tatap Muka dengan Protokol Kesehatan Ketat

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x