Hendak Pasang Kabel Telkom, 4 Pekerja di Purwakarta Tersengat Listrik Hingga Terpental

- 18 Maret 2021, 19:44 WIB
Polisi mengamankan lokasi kejadian 4 pekerja telkom tersengat listrik di Campaka Purwakarta.
Polisi mengamankan lokasi kejadian 4 pekerja telkom tersengat listrik di Campaka Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Empat pekerja yang bertugas memasang tiang untuk kabel telkom harus dilarikan ke rumah sakit karena tersengat aliran listrik di Kampung Paldalapan, Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta pada Kamis, 18 Maret 2021.

Empat orang tersebut mengalami luka bakar di bagian tubuh dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum (RSU) Bhakti Husada Campaka.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sujito mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.10 WIB, yang terjadi tepatnya di depan pabrik Indorama Campaka Purwakarta.

Baca Juga: Netizen Jodohkan Kaesang dengan Jessica Mila, Ibunda Felicia Tissue Curhat di Instagram

Baca Juga: Ini Catatan Kritis Puteri Komarudin Terhadap Kinerja Bappenas

Awalnya, ketika empat orang dalam satu ikatan kelompok kerja itu sedang memasang tiang baja untuk jaringan kabel telkom milik PT Indosat di lokasi tersebut.

"Saat tiang itu didirikan tiba-tiba ujung bagian atasnya menyentuh kabel jaringan PLN sehingga timbul ledakan, yang mengakibatkan empat orang tersengat energi listrik dan terpental," ungkap AKP Teguh, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis, 18 Maret 2021.

Diketahui keempat korban tersebut yakni Erik Arifin (45), Rudi Haryanto (45) yang merupakan warga Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Artis Cynthiara Alona Terjerat Kasus Prostitusi Online

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x