Netizen Jodohkan Kaesang dengan Jessica Mila, Ibunda Felicia Tissue Curhat di Instagram

- 18 Maret 2021, 18:55 WIB
Kaesang Pangarep dan Jessica Mila.
Kaesang Pangarep dan Jessica Mila. /Tangkap Layar Instagram @jscmila dan @kaesangp

PURWAKARTA NEWS - Perjalan cinta Kaesang Pangarep semakin asik dibicarakan setelah putra Presiden Joko Widodo ini blak-balakan mengakui bila dirinya ingin memiliki kekasih seperti pesinetron Jessica Mila.

Bahkan para netizen pun ikut serta menjodohkan Kaesang dengan Jessica Mila.

Mendengar perjodohan itu, ibunda Felicia Tissue langsung curhat tentang anaknya lewat akun Instagram pribadinya, ibunda Felicia Tissue membeberkan soal perjuangan move on sang putri.

Baca Juga: Ini Catatan Kritis Puteri Komarudin Terhadap Kinerja Bappenas

"Terkadang sulit untuk move on, tapi sekali Anda bisa move on, Anda akan sadar itu adalah keputusan terbaik yang sudah Anda buat," ujar ibunda Felicia Tissue seperti dikutip dari akun Instagram @meilia_lau pada 17 Maret 2021.

“Sebagai ibu yang melahirkan anaknya dan selalu menjaga anak-anaknya dengan baik. Yang akan selalu ada buat anak-anaknya, karena itu sudah tugas saya sebagai ibu untuk mendampingi anak saya dalam segala hal,” ucap ibunda Feliicia Tissue.

Baca Juga: Artis Cynthiara Alona Terjerat Kasus Prostitusi Online

Pun, dia memastikan saat ini dirinya sama sekali tak mengejar ketenaran hingga upayanya untuk pansos

“Tidak berkeinginan popularitas atau apapun yang bersifat memanfaatkan suasana. Karena ini semua sebagai curahan hati saya yang paling dalam,” ungkapnya lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini