Kesepian Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria Asal Sukatani Purwakarta Tega Cabuli Keponakan Hingga 3 Kali

- 15 Desember 2020, 16:18 WIB
Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah
Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria paruh baya, Mustopa (54) warga Sukatani Purwakarta, tega mencabuli keponakannya, I (16) sebanyak tiga kali.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah mengatakan, kasus tersebut terungkap setelah keluarga korban melaporkan perbuatan bejat pelaku ke Polres Purwakarta.

"Pebuatan tersangka dilakukan sekira bulan April sampai dengan yang terakhir dilakukan bulan Mei 2019. Modus yang dilakukan pelaku dengan cara mengajak korban ke rumahnya, kemudian mengancam akan membunuhnya bila tidak menuruti keinginan tersangka," ucap Fitran kepada Purwakarta News pada Selasa, 15 Desember 2020.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM Desember 2020 Lewat Online, Begini Cara Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Fenomena Alam Ini Bikin Ribuan Ekor Ikan Terdampar di Waduk Jatiluhur Purwakarta

Ditambahkan Fitran, dari hasil penyidikan terhadap tersangka, selain dengan melakukan pengancaman dalam melancarkan aksi bejatnya itu, tersangka pun mengiming-imingi korban dengan sejumlah uang.

"Tersangka melakukannya 3 kali. Tersangka juga memberikan uang kepada korban sebesar Rp100 ribu untuk aksi pertama. Kemudian untuk aksi kedua dan ketiga tersangka memberikan uang sebesar Rp50 ribu," jelasnya.

Diketahui, perbuatan tersangka tersebut diduga dilatarbelakangi akibat kesepian karena selama ini istri tersangka menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negri.

Baca Juga: Jerit Histeris Pengantin Wanita kala Mantan Berparas Ganteng Datang ke Pesta Pernikahan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini