Arus Balik Lebaran, H+5, Ada 125 Ribu Kendaraan Ke Arah Barat Lintasi Nagreg

- 9 Mei 2022, 16:05 WIB
Arus balik lebaran idul fitri di Jalur Nagreg hingga Cileunyi, Kabupaten Bandung terpantau ramai dan lancar
Arus balik lebaran idul fitri di Jalur Nagreg hingga Cileunyi, Kabupaten Bandung terpantau ramai dan lancar /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini informasi arus balik lebaran yang melintasi kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung menyebutkan bahwa volume kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg, namun masih bisa terkendali.

Humas Pos Pengamanan Lebaran Dishub Kabupaten Bandung Erik Alam mengatakan hal tersebut dikarenakan petugas kepolisian, Dishub, Satpol PP, dan unsur lainnya cukup sigap ketika lalu lintas perlu direkayasa untuk memperlancar arus.

Baca Juga: Hepatitis Misterius, Ridwan Kamil: Jawa Barat Belum Ada Kasus, Masyarakat Jangan Panik

Baca Juga: Cikao Park Purwakarta Kebanjiran Pengunjung Selama Libur Lebaran 2022

Baca Juga: Soal Pesepatu Roda di Jalan Gatot Subroto, Polda Metro Jaya: Kami Akan Menegur

"Sehingga kapasitas jalan di wilayah Kabupaten Bandung cukup memadai dan menampung kendaraan-kendaraan pemudik yang sedang melaksanakan perjalanan balik dan kepulangan arus wisata," katanya di Bandung, Jawa Barat, Senin.

Sejak H+2 Lebaran 2022, angka kendaraan yang melintas ke barat cukup tinggi, yakni sebanyak 104 ribu kendaraan. Kemudian pada H+3 juga meningkat menjadi 115 ribu kendaraan.

Di hari selanjutnya yakni H+4, angka kendaraan yang melintas ke barat kembali meningkat menjadi 116 ribu kendaraan. Dan pada H+5 ada sebanyak 125 ribu kendaraan yang melintas di Nagreg ke arah barat.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x