Hari Pertama Masuk Kerja, Anne Ratna Mustika Sebut 4 Orang ASN Purwakarta Bolos

- 9 Mei 2022, 13:25 WIB
Bupati Anne Ratna Mustika saat melaksanakan apel pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1443 Hijriah, di Halaman Maya Datar, Komplek Perkantoran Pemkab Purwakarta, Senin 9 Mei 2022.
Bupati Anne Ratna Mustika saat melaksanakan apel pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1443 Hijriah, di Halaman Maya Datar, Komplek Perkantoran Pemkab Purwakarta, Senin 9 Mei 2022. /Tangkapan Layar Instagram @Anneratna82/

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika sebut sebanyan 4 orang ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta tanpa keterangan kehadiran pada hari pertama masuk kerja.

Kendati demikian, Anne Ratna Mustika sebut sebanyak 99 persen ASN di lingkungan Pemkab Purwakarta disiplin dalam kehadiran hari pertama kerja ini.

"Alhamdulillah, berdasarkan data dari BKPSDM persentase kehadiran ASN mencapai 99 persen," kata Bupati Anne Ratna Mustika saat melaksanakan apel pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1443 Hijriah, di Halaman Maya Datar, Komplek Perkantoran Pemkab Purwakarta, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Tanpa Sepengetahuan Rangga, Tiara dan Radit Ketemu di Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Syawal Bahasa Arab dan Latin, Lengkap dengan Artinya

Baca Juga: Abhimana Hilang di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Berhenti Syuting?

"Ada 12 orang yang cuti, 12 orang sakit, dan 4 orang yang masih menunggu alasan tidak hadir dan tidak masuk kerja, kita akan tunggu keterangan keempat ASN ini," tambahnya.

Dalam apel tersebut hadir juga Wakil Bupati Purwakarta Aming, Penjabat Sekda, para Asda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh staff.***

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x