Agile to Transform Harapan HUT PT Pupuk Kujang ke 46 di Masa Pandemi Covid-19

- 15 Juni 2021, 20:32 WIB
Rangkaian HUT PT Pupuk Kujang Cikampek
Rangkaian HUT PT Pupuk Kujang Cikampek /Instagram Pupuk Kujang

PURWAKARTA NEWS - Produsen Pupuk Urea, PT Pupuk Kujang Cikampek, berulang tahun pada 9 Juni 2021 kemarin. Kini, usia perusahaan BUMN mencapai 46 tahun. Agile to Transform, menjadi harapan di usia yang hendak menginjak setengah abad ini. 

Ketua Panitia HUT 46 PT Pupuk Kujang, Ibrahim Herlambang, mengatakan, pada ulang tahun di masa pandemi ini, seluruh insan Pupuk Kujang diharapkan bisa membawa perusahaan bergerak lebih lincah. Serta, bisa beradaptasi menghadapi seluruh perubahan yang dinamis. 

"Kami juga ingin, seluruh karyawan teladani semangat para perintis," ujarnya, pada acara puncak HUT ke 46, Selasa 15 Juni 2021.

Baca Juga: PT South Pacific Viscose dan 10 Perusahaan di Purwakarta Jadi Penyumbang Tertinggi Lonjakan Kasus Covid-19

Baca Juga: Disdik Purwakarta Larang Sekolah Selenggarakan Perpisahan, Wisuda dan Kenaikan Kelas

Baca Juga: Ridwan Kamil Tetapkan Kawasan Bandung Raya dan KBB Sebagai Zona Merah Covid-19, Destinasi Wisata Ditutup

Ibrahim menyebutkan, rangkaian kegiatan dihelat untuk memperingati hari jadi perusahaan. Mulai dari pemilihan karyawan teladan, sejumlah turnamen olahraga hingga upacara bendera. 

Ada yang berbeda dalam rangkaian kegiatan HUT perusahaan tahun ini. Yakni, beberapa kegiatan digelar dengan peserta terbatas dan yang lainnya mengikuti secara virtual.

Seluruh kegiatan dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan dengan ketat. Panitia menyediakan hand sanitizer dan mengecek suhu tubuh seluruh peserta sebelum acara dimulai.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x