Berkinerja Baik, Bank BJB Diminta Ekspansi ke Seluruh Indonesia

- 6 April 2021, 22:04 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat Rapat Pemegang Saham Tahunan BJB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat Rapat Pemegang Saham Tahunan BJB /dok.foto/Humas Pemprov Jabar/

PURWAKARTA NEWS - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Barat & Banten Tbk atau Bank BJB diminta melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia pada 2021.

Permintaan ini disampaikan langsung Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil yang didasarkan atas kinerja baik bank itu sepanjang tahun lalu di tengah pandemi.

Kang Emil menyampaikan itu seusai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank BJB Tahun Buku 2020 di Kota Bandung, Selasa 6 April 2021.

Baca Juga: Prajurit TNI Polri di Natuna Disuntik Vaksin COVID-19 AstraZeneca

"Dengan keberhasilan yang luar biasa ini yang, pertama kami meminta 2021 ini Bank BJB untuk ekspansi ke seluruh Indonesia," ujarnya dilansir dari Antara.

Kang Emil menyebutkan ekspansi yang dilakukan oleh Bank BJB di Indonesia bisa dilakukan dengan mendirikan membuka kantor cabang di wilayah Indonesia bagian timur.

"Ekspansi saya izinkan ke Nusa Tenggara Barat, ke Nusa Tenggara Timur, sehingga ekonomi daerah bisa lebih kuat dan lekat dengan Bank BJB," ujarnya.

Baca Juga: Perintah Presiden, Bahaya Lanjutan dari Cuaca Ekstrem Harus Diantisipasi!

Kang Emil mengaku bangga karena kinerja Bank BJB seperti sangat baik seperti pertumbuhannya melebihi bank-bank lainnya yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini