Hasil Survei, Ridwan Kamil Capres Pilihan Anak Muda

- 23 Maret 2021, 14:56 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri Rapat Koordinasi Antisipasi Dampak Libur Panjang terhadap Kenaikan Kasus COVID-19 bersama Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI) Luhut Binsar Pandjaitan via konferensi video di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (30/10/20). (Foto: Yogi P/Humas Jabar)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri Rapat Koordinasi Antisipasi Dampak Libur Panjang terhadap Kenaikan Kasus COVID-19 bersama Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (RI) Luhut Binsar Pandjaitan via konferensi video di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (30/10/20). (Foto: Yogi P/Humas Jabar) /

PURWAKARTA NEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil masuk ke dalam tiga besar calon presiden (capres) pilihan anak muda, yang dirilis lembaga survei Indikator Indonesia.

Menanggapi survei tersebut, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil, mengucapkan terima kasih kepada lembaga survei yang telah memasukan orang nomor satu di Jabar.

Baca Juga: DPR Dukung KH Syaikhona Kholil Dapat Gelar Pahlawan Nasional 10 November 2021

"Ya saya mah hatur lumayan weh. Saya tidak berubah etos kerjanya. Tidak ngatur-ngatur, tidak ngebuzzer-buzzer, tidak. Tapi kalau diapresiasi secara elektroral ya alhamdulillah," ujar kang Emil, ketika diminta tanggapan soal hasil survei tersebut, di Bandung, yang dikuti Purwakarta News dari Antara.

Bukan cuma Ridwan Kamil, Anies Naswedan dan Ganjar Pranowo masuk dalam pilihan capres anak muda atau milenial.

Baca Juga: Kadisdik Purwakarta Minta para Kepsek Terapkan Pendidikan Toleransi

Survei tersebut dilakukan dalam kurun waktu 4 hingga 10 Maret 2021 dengan metode simple random sampling yang melibatkan 206.983 responden yang terdistribusi secara acak.

RK menuturkan hasil survei tersebut tak akan mengubah etos kerja yang dilakukannya selama ini dan saat ini yang paling penting adalah memberikan kinerja yang terbaik untuk warga Jawa Barat.

"Dan juga masih panjang, jadi intinya mah faktanya diterima, tapi tidak mengubah etos kerja, saya tetap semangat, tetap kreatif, tetap inovatif," ujar mantan Wali Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x