Bersama TNI, Brimob Aceh Kembali Laksanakan Program Brimob Ramah Anak Indonesia

- 12 November 2020, 14:34 WIB
Brimob Aceh kembali melaksanakan program Brimob Ramah Anak Indonesia.*
Brimob Aceh kembali melaksanakan program Brimob Ramah Anak Indonesia.* / Satbrimobda Aceh.

PURWAKARTA NEWS - Keterbatasan para siswa sekolah untuk belajar secara daring (Online) di masa pandemi Covid-19 masih terjadi di tengah masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, sesuai dengan program pimpinan yaitu Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) Kompi 1 Batalyon B Pelopor menyediakan sarana ruang belajar, layanan internet gratis dan mengadakan pendampingan proses belajar sesuai protokol kesehatan yang dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor di Jeulikat Kota Lhokseumawe, Kamis 12 November 2020.

Layanan Internet gratis diperuntukan bagi pelajar dan diprioritaskan bagi anak dari keluarga yang kurang mampu serta keluarga yang terdampak wabah Covid-19 guna mendukung dan memperlancar kegiatan belajar mengajar secara online.

Baca Juga: Kata Fadli Zon Bukan Jakarta yang Amburadul Tapi Indonesia, Jakarta Banyak Penghargaannya

Baca Juga: PDI Perjuangan Nilai Anies Tidak Bisa Bawa Perubahan Bagi Jakarta

Ketersediaan internet gratis itu mendapat sambutan yang baik dari Siswa/Siswi, hingga orang tua/wali murid baik di asrama dan seputaran Asrama Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H mengatakan bahwa pihaknya memfasilitasi sarana ruang belajar, menyediakan internet gratis dan proses belajar sesuai dengan protokoler kesehatan yang merupakan program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) yang dilaksanakan di seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Aceh.

“Khusus di Kompi 1 Batalyon B Pelopor kami juga mendampingi anak - anak dalam proses pembelajaran dan dibimbing oleh personil Brimob, TNI dari Koramil Kutamakmur, Polsek Kutamakmur serta Bhayangkari,” ujarnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Ajak Pemerintah Rekonsiliasi, Tapi Ada Syaratnya

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Belum Masuk ke Rekening? Coba Cek Namamu di Sini, Ada 152 Ribu Karyawan Gagal Cair

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x