Brimob bersama Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi di Kota Lhokseumawe

- 27 Oktober 2020, 16:06 WIB
TIM Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi di Kota Lhokseumawe.*
TIM Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi di Kota Lhokseumawe.* /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Setelah apel di Kantor Satpol PP Kota Lhokseumawe Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan TNI-Polri dari Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, Satpol PP kota Lhokseumawe dan mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol kesehatan Sesuai Peraturan walikota Lhokseumawe No.24 Tahun 2020.

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dan lembaga terkait lainnya dalam menyadarkan masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 serta wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Aktivitas ini rutin dilaksanakan bersama Satpol PP dan TNI/Polri setiap hari di tempat keramaian seperti di Cafe-cafe dan jalan utama Kota Lhokseumawe.

Baca Juga: Bansos BST Non PKH Rp300 Ribu Diperpanjang Hingga 2021, Berikut Cara dan Syarat Daftar

Baca Juga: Longsor di Jalur Selatan Jabar, Roda Empat Tidak Bisa Lewat

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan setelah apel gabungan bersama TNI, Satpol PP serta Mahasiswa pihaknya melaksanakan iimbauan terkait protokol kesehatan sekaligus razia masker untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker didata oleh Satpol PP dan diberi tindakan agar tidak mengulangi dan disiplin menggunakan masker,” ujarnya.

Kegiatan operasi Yustisi selama ini rutin dilaksanakan oleh Satpol PP dengan melibatkan TNI dan Polri untuk memback up selama kegiatan operasi berlangsung. Sosialisasi protokol kesehatan juga terus dilaksanakan secara rutin untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menggunakan masker untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

Baca Juga: Breaking News! Perdana Menteri, Ratu, dan Sekjend Sunda Empire Divonis Dua Tahun Penjara

Baca Juga: Teori Body Double Ibu Negara Bikin Geger Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x