Kata Fadli Zon Bukan Jakarta yang Amburadul Tapi Indonesia, Jakarta Banyak Penghargaannya

- 12 November 2020, 14:07 WIB
Fadli Zon.
Fadli Zon. /Twitter.com/@fadlizon

PURWAKARTA NEWS - Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang menyebut jika DKI Jakarta amburadul.

Fadli Zon, menyebut bahwa Jakarta sebenarnya tidak Amburadul, justru saat ini yang amburadul adalah Indonesia.

Ia menyebut jika saat ini yang amburadul adalah Indonesia terutama terkait masalah resesi ekonomi. Untuk itu, ia meminta agar berbagai pihak yang menilai Jakarta amburadul dapat melihat lebih objektif.

Baca Juga: PDI Perjuangan Nilai Anies Tidak Bisa Bawa Perubahan Bagi Jakarta

"Perlu obyektif dan jujur, yang amburadul itu Indonesia. Terutama pengelolaan ekonomi dari utang hingga resesi, penanganan kesehatan dan pandemi dan seterusnya," kata Fadli dalam akun twitternya @fadlizon pada Kamis 12 November 2020.

Selain itu Fadly juga mengatakan, sebutan Jakarta amburadul sungguh sangat tidak tepat sebab Jakarta banyak meraih penghargaan baik dari tingkat nasional maupun internasional.

"Kalau soal Jakarta, lumayan banyak kemajuan apalagi diganjar banyak penghargaan," imbuh Fadli.

Dilansir RRI, sebelumnya Ketua Umum PDIP sekaligus Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Megawati Soekarnoputri menyebut, saat ini kondisi DKI Jakarta menjadi kota yang amburadul.

Menurutnya, Jakarta seharunya menjadi 'Kota Mahasiswa' atau City of Intellectual seperti dirumuskan oleh Universitas Negeri Jakarta. Namun, hanya Semarang, Solo dan Surabaya yang menjadi city of intellectual versi UNJ.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini