Brimob bersama TNI Sosialisasi Protokol Kesehatan di Keudee Punteuet Kota Lhokseumawe

- 2 November 2020, 14:54 WIB
BRIMOB Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan dari unsur TNI Koramil 22 Blang Mangat dan personel Polsek Blang Mangat sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar Punteuet.
BRIMOB Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan dari unsur TNI Koramil 22 Blang Mangat dan personel Polsek Blang Mangat sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar Punteuet. /

PURWAKARTA NEWS - Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama tim gabungan dari unsur TNI Koramil 22 Blang Mangat dan personel Polsek Blang Mangat, bersama-sama melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar Punteuet.

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.
Kegiatan ini menggunakan 1 (satu) unit kendaraan dinas roda 4 milik Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan alat pengeras suara untuk memudahkan dalam memberi himbauan kepada masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, setelah briefing bersama TNI di Polsek Blang Mangat pihaknya melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Baca Juga: Pembelajaran Jarak Jauh Salah Satu Penyebab Siswa Depresi

Baca Juga: KPAI Minta Belajar Online atau Jarak Jauh Dievaluasi

“Kegiatan dilaksanakan di tempat keramaian di pasar Punteuet, ini merupakan usaha untuk mendukung penanganan Covid-19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat." kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

Sosialisasi protokol kesehatan selama ini terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya bersama TNI/Polri untuk mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari- hari.

"Harapan kita semua, kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu. Nafis.***

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x