Pelaku Usaha Belum Dapat SMS BPUM? Coba Cek di eform.bri.co.id/bpum, Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta

- 29 Oktober 2020, 18:59 WIB
Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT BPUM, Siapkan KTP untuk Dapat Bantuan Rp2,4 Juta
Login eform.bri.co.id untuk Cek Penerima BLT BPUM, Siapkan KTP untuk Dapat Bantuan Rp2,4 Juta /Tangkapan layar website BRI

PURWAKARTA NEWS - Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sudah daftar calon penerima Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM), namun belum juga mendapatkan SMS pemberitahuan dari bank penyalur, coba cek di eform.bri.co.id/bpum.

Pelaku usaha yang berhak menerima program BPUM akan mendapatkan pemberitahuan berupa pesan singkat atau SMS dari bank penyalur.

Bunyi SMS tersebut yaitu, jika pelaku usaha yang berhak menerima BPUM untuk segera datang ke Kantor Cabang BRI terdekat dengan membawa KTP.

Baca Juga: Link Daftar Online BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 untuk 38 Kabupaten/Kota, Lengkap dengan Syaratnya

Baca Juga: Sudah Daftar BLT UMKM Rp2,4 Juta? Coba Cek di eform.bri.co.id/bpum, Cukup Pakai KTP

Selain itu, pelaku usaha yang sudah mendaftarkan calon penerima BPUM ini, bisa mengecek langsung di eform.bri.co.id/bpum [KLIK DI SINI]

Jika nama pelaku usaha tercantum dalam from online BRI itu, maka dipastikan pelaku usaha berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah tersebut.

BLT UMKM ini sebesar Rp2,4 juta per pelaku usaha, yang ditujukan untuk pelaku UMKM agar mengembangkan usahanya di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Langsung Cair! Penuhi Syarat Ini Jika Ingin Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta, Berikut dengan Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x