Teori Body Double Ibu Negara Bikin Geger Amerika Serikat

- 27 Oktober 2020, 12:55 WIB
POTRET Donald Trump dan Melania Trump.*
POTRET Donald Trump dan Melania Trump.* /Dok Pikiran Rakyat/

PURWAKARTA NEWS - Muncul rumor Melania Trump memiliki kembaran yang menggantikannya di setiap kegiatan. Hal itu diperbincangkan usai foto Presiden Donald Trump dan Melania meaniki Marine One di White House.

Seperti diberitakan RRI, Selasa 27 Oktober 2020, warganet pun langsung menyelidiki foto tersebut dan mengatakan jika wanita yang bersama Trump bukanlah Melania Trump. Warganet juga menyoroti wajah Melania dalam foto tersebut yang sedang tersenyum dan mengenakan kacamata hitam.

Baca Juga: Empat Jembatan di Langkat Sumatera Utara Rusak Akibat Banjir

Foto itu dibandingkan dengan foto Melania Trump lainnya tampak tersenyum juga namun terlihat berbeda dengan foto pertama. Hal ini pun membuat heboh dunia maya dengan spekulasi jika wanita tersebut adalah body double dari Melania Trump.

"Apakah seseorang sudah mengecek Melania yang asli?" cuit salah seorang warganet.

"Aku tak pernah percaya konspirasi #FakeMelania, namun kau pasti sadar jika 100% ini bukanlah dia," tulis warganet lain.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Jawaban atas Banyak Persoalan, Apa Saja?

"Itu... Benar-benar bukan Melania. Mereka bahkan tak mirip," tulis komedian Patton Oswalt.

Rumor soal penggunaan body double atau sosok yang mirip dengan istri Donald Trump bukanlah hal baru. Sejak beberapa tahun lalu kabar tersebut seringkali terdengar dalam beberapa acara.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x