Brimob Aceh Bersama Koramil 02 dan Polsek Kutamakmur serta Bhayangkari Laksanakan Program BRAIN

- 22 Oktober 2020, 15:57 WIB
SATBRIMOBDA Aceh Bersama anggota TNI dari Koramil 02, anggota Polsek Kutamakmur, serta Ibu- ibu Bhayangkari, personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan Program BRAIN.
SATBRIMOBDA Aceh Bersama anggota TNI dari Koramil 02, anggota Polsek Kutamakmur, serta Ibu- ibu Bhayangkari, personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan Program BRAIN. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Satbrimobda Aceh bersama anggota TNI dari Koramil 02, anggota Polsek Kutamakmur, serta Ibu- ibu Bhayangkari, personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Aula Mako Batalyon B Pelopor, Kamis 22 Oktober 2020.

Kegiatan BRAIN ini bertujuan untuk membantu anak–anak belajar secara daring dan juga menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik. Bertindak sebagai pengajar dalam kegiatan Brain yakni Bhayangkari Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang didampingi oleh anggota Brimob Kompi 1 dan anggota TNI serta anggota Polsek Kutamakmur.

Dalam kegiatan ini personel mengajak anak–anak yang berdomisili di asrama dan anak-anak yang berdomisili di seputaran asrama Batalyon B Pelopor untuk belajar daring dengan menggunakan smartphone, serta memberikan pelayanan wifi gratis, dan juga mengajak anak–anak berinteraksi.

Baca Juga: Brimob Aceh, TNI, dan Polsek Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Simpang Keuramat

Komandan Batalyon B Pelopor melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M. Nafis Luthfy, S.H mengatakan untuk menindak lanjuti arahan pimpinan tentang program BRAIN ini, pihaknya rutin melaksanakan dengan TNI Koramil 02 serta Polsek Kutamakmur untuk bersama mendampingi anak-anak yang ada di asrama dan sekitar asrama Batalyon B Pelopor untuk belajar daring.

“Sebagaimana kita ketahui untuk Kota Lhokseumawe belum melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara normal,” ujarnya

“Semoga dengan diadakan Program Brain ini dimarkas Batalyon B Pelopor bisa membantu anak-anak yang ada di asrama dan juga untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI Polri,” tutup Iptu Nafis.***

 

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x