Brimob Aceh, TNI, dan Polsek Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Simpang Keuramat

- 16 Oktober 2020, 13:15 WIB
Brimob Aceh bersinergi dengan TNI Koramil 17 dan Polsek Simpang Kramat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Ie Tarek Sa Kecamatan Simpang Keuramat.*
Brimob Aceh bersinergi dengan TNI Koramil 17 dan Polsek Simpang Kramat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Ie Tarek Sa Kecamatan Simpang Keuramat.* /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Brimob Aceh bersinergi dengan TNI Koramil 17 dan Polsek Simpang Kramat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan berusia lanjut serta anak yatim yang terdampak Covid-19 di Desa Ie Tarek Sa Kecamatan Simpang Keuramat.

Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat serta secara bahu membahu dibantu anggota TNI Polri menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berusia lanjut.

Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini menggunakan 1 (satu) unit kendaraan Dinas Double Cabin Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Baca Juga: Mudahkan Calon Penumpang, Tarif Rapid Test di Bandara Husein Sastranegara Turun Jadi Rp85 Ribu

Baca Juga: BLT UMKM Tahap 2 Dibuka Sampai November 2020, Cek Cara dan Syarat Daftar BPUM Rp2,4 Juta

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, hari ini pihaknya kembali melaksanakan misi kemanusiaan berupa menyalurkan bantuan sembako bersama TNI Koramil 17 dan Polsek Simpang Keuramat.

"Sembako ini kami dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi dan berusia lanjut, tunanetra, anak yatim, warga yang lumpuh di Desa Ie Tarek Sa. Kegiatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis.

Terlihat warga yang menerima bantuan merasa terharu dan mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama anggota TNI dan Polsek Simpang Keuramat.

Baca Juga: Komisi IV Apresiasi Erick Thohir Terbang ke Inggris Cari Vaksin  

Baca Juga: Dubes RI Sebut Habib Rizieq Statusnya Pelanggar UU, Belum Bisa Keluar

Halaman:

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

x