Polda Metro Siapkan 1.985 Personil Amankan Sidang Rizieq Shihab

- 25 Maret 2021, 18:00 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. /PMJ News/Fjr

PURWAKARTA NEWS - Terdakwa kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Habib Rizieq Shihab akan menjalani persidangan lanjutan yang digelar secara langsung, Jumat 26 Maret 2021.

Dilansir dari PMJNews, berbeda dengan sebelumnya, sidang kali ini akan digelar secara offline dan akan menghadirkan Rizieq Shihab secara langsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Bersamaan dengan hal tersebut, pihak kepolisian pun akan menyiapkan ribuan personil, untuk mengamankan proses persidangan.

Baca Juga: TNI Terima 130 Ribu Vaksin AstraZeneca untuk Prajurit

“Sidang esok akan dilakukan secara offline ya dan kami nantinya akan menyediakan pasukan gabungan untuk melakukan pengamanan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 25 Maret 2021.

"Kekuatan gabungan yang kita siapkan untuk kegiatan offline besok itu sekitar 1.985 personel gabungan," sambungnya.

Baca Juga: Kekerasan Terus Berlanjut, 96 WNI Segera Tinggalkan Myanmar

Yusri mengimbau, agar pendukung Rizieq Shihab tidak hadir meskipun agenda persidangan dilakukan secara tatap muka (offline). Hal ini untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

"Imbauan sebaiknya para pendukungnya tidak usah datang kesana, takutnya malah melanggar protokol kesehatan," jelas Yusri.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x