Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Morbius' Diperankan Jared Leto Tayang di Disney+ Hotstar!

- 21 Agustus 2022, 15:03 WIB
Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Morbius' Diperankan Jared Leto Tayang di Disney+ Hotstar!
Rebahin dan LK21 Awas! Inilah Sinopsis Film Laga 'Morbius' Diperankan Jared Leto Tayang di Disney+ Hotstar! /Tangkapan layar Instagram @sonypictures

PURWAKARTA NEWS - Morbius bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film fantasi laga Amerika Serikat yang diperankan Jared Leto.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film fantasi laga Morbius yang diperankan oleh Jared Leto tayang di Disney+ Hotstar.

Morbius, film fantasi laga bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar diperankan oleh Jared Leto rilis pada tanggal 30 Maret 2022.

Baca Juga: Rebahin dan LK21 Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Laga 'Uncharted' Diperankan Tom Holland Tayang di IMDb!

Diperankan oleh Jared Leto, film laga Morbius yang tayang di Disney+ Hotstar bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Bukan hanya Jared Leto saja, artis lain seperti Matt Smith, Michael Keathen, dan Adrian Arjona ikut berperan dalam film laga Morbius bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb

Dalam film laga Morbius yang tayang di Disney+ Hotstar, seorang ahli biokimia Michael Morbius (Jared Leto) mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka.

Namun secara tidak sengaja Morbius menginfeksi tubuhnya dan berubah jadi mahluk yang menyerupai vampir.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini