Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb

- 20 Agustus 2022, 21:09 WIB
Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb
Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb /

PURWAKARTA NEWS - Once Upon a Time in Hollywood adalah film komedi drama Amerika Serikat bukan dari Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren yang diperankan oleh Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film komedi drama Once Upon a Time in Hollywood yang diperankan oleh Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio ini tayang di IMDb.

Tayang di IMDb, film komedi drama Once Upon a Time in Hollywood yang diperankan oleh Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren ini rilis pada tanggal 24 Agustus 2019.

Baca Juga: Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin!

Diperankan oleh Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, film komedi drama Once Upon a Time in Hollywood yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 atay Bioskopkeren ini disutradarai oleh Quentin Tarantino.

Bukan hanya Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio saja, film komedi drama Once Upon a Time in Hollywood bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb juga diperankan oleh Margot Robbie, Margaret Qualley, dan Austin Butler.

Baca Juga: Rebahin, Bioskopkeren dan LK21 Minggir! Berikut Ini 5 Film Populer Dibintangi Iqbaal Ramadhan!

Mengambil latar Los Angeles tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood akan berkisah tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), seorang bintang televisi yang pernah berjaya di masanya.

Rick Dalton juga merupakan pemeran pengganti lama Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjalan di sekitar industri hiburan yang hampir tidak dikenal lagi.

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini