Rebahin dan LK21 Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Laga 'Uncharted' Diperankan Tom Holland Tayang di IMDb!

- 21 Agustus 2022, 13:21 WIB
Rebahin dan LK21 Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Laga 'Uncharted' Diperankan Tom Holland Tayang di IMDb!
Rebahin dan LK21 Awas! Berikut Ini Sinopsis Film Laga 'Uncharted' Diperankan Tom Holland Tayang di IMDb! /

PURWAKARTA NEWS - Uncharted bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren adalah film laga petualangan Amerika Serikat diperankan Tom Holland.

Bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, film laga Uncharted yang diperankan Tom Holland tayang di IMDb.

Uncharted, film laga bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb yang diperankan Tom Holland rilis pada 16 Februari 2022.

Baca Juga: Rebahin Awas! Inilah Sinopsis Film Komedi 'Once Upon a Time in Hollywood' Diperankan Brad Pitt Tayang di IMDb

Diperankan Tom Holland, film laga Uncharted bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren melainkan di IMDb disutradarai oleh Ruben Fleischer.

Bukan hanya Tom Holland saja, artis lain seperti Sophia Taylor Ali, Mark Wahlberg, dan Tati Gabrielle juga ikut memerankan film laga Uncharted yang tayang di IMDb bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren.

Baca Juga: Peran Brad Pitt dan Daniel Radcliffe di Film Komedi Romantis 'The Lost City' Tayang di IMDb, bukan di Rebahin!

Di film laga Uncharted bukan di Rebahin, LK21 atau Bioskopkeren, Nathan Drake diperankan oleh Tom Holland yang pintar jalanan direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman.

Pemburu harta karun berpengalaman itu bernama Victor "Sully" Sullivan (Mark Wahlberg).

Halaman:

Editor: Solahudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x