Ramalan Shio, Jumat 4 Desember 2020: Simak Peruntungan Tikus, Lembu, Harimau, Kelinci

- 3 Desember 2020, 20:11 WIB
Ilustrasi Shio di tahun kerbau logam 2021.
Ilustrasi Shio di tahun kerbau logam 2021. /PIXABAY/

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Jumat, 4 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Review Drama Korea More Than Friends: Terjebak dalam Perasaan yang Tak Memiliki Ujung

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Kamis 3 Desember 2020: Ada Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Amanah Wali

1. Tikus

Ini adalah hari yang indah untuk menghabiskan waktu berjejaring dengan teman-teman. Berikan sedikit tanda kasih sayang Anda dan berikan pujian yang berlebihan. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan beberapa aktivitas yang berorientasi pada spiritual. Yoga atau tai chi untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres saat Anda mengencangkan tubuh.

2. Lembu

Anda bisa sangat beruntung dalam cinta hari ini. Ini bisa berupa cinta romantis atau sekadar pertumbuhan persahabatan yang penuh kasih sayang. Ini adalah waktu yang tepat untuk memulai baru yang bermanfaat bagi Anda atau keluarga Anda. Orang yang membantu bisa menjadi lebih dari sekedar teman. Habiskan lebih banyak waktu bermain dengan anak-anak.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x