Review Drama Korea More Than Friends: Terjebak dalam Perasaan yang Tak Memiliki Ujung

- 3 Desember 2020, 12:33 WIB
Drakor More Than Friends.*
Drakor More Than Friends.* /YouTube/JTBC/

PURWAKARTA NEWS - Drama Korea yang berjudul More Than Friends menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu malam, 28 November 2020.

Tayang di JTBC, seri terakhirnya mencetak peringkat nasional rata-rata 1,3 persen, sementara Start-Up TVN menikmati sedikit peningkatan dalam penayangan dengan peringkat nasional rata-rata 4,7 persen dan 5,2 persen untuk dua bagian.

Dilansir dari Soompi, drakor More Than Friends berhasil menayangkan episode ke-16 pada pukul 23.00 waktu Korea atau 21.00 WIB di JTBC.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Kamis Eps 77: Nyawa Dibayar Nyawa, Kematian Tragis Qasim dan Zeenat

Baca Juga: Sinopsis Naagin Episode 3 Tayang di ANTV Kamis, 3 Desember 2020

Drama ini merupakan drama romantis yang mengisahkan tentang dua teman dekat yang jatuh cinta namun tak terbalas satu sama lain selama 10 tahun.

Berikut review drakor More Than Friends dilansir dari blogandrianifitri:

Berkisah pada seorang perempuan yang terjebak dalam asmara kepada teman lelakinya waktu SMA. Perempuan itu bernama Kyung Woo-yeon yang diperankan Shin Ye-eun yang memilik perasaan kepada Lee Soo yang diperankan oleh Ong Seong-wu.

Mereka saling berbagi satu sama lain dalam hal apapun. Hingga akhirnya perasaan suka pun muncul. Kyung Woo-yeon merasakan perhatian yang ia sadari dari Lee Soo saat ia ada didekatnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Soompi blogandrianifitri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini