Ramalan Shio Kamis 26 November 2020: Tikus, Harimau, Kelinci, Anjing

- 25 November 2020, 23:23 WIB
ILUSTRASI ramalan shio hari ini.*
ILUSTRASI ramalan shio hari ini.* /Pixabay/woodpeace1//

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Kamis, 26 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 26 November 2020, Soal Asmara, Karir dan Kesehatan: Cancer, Aries, Taurus, Leo

Baca Juga: Cari Promo Gajian? Serbu Promo Fantastis dari Shopee Gajian Sale!

1. Tikus

Ini bukan waktunya untuk mengkompromikan integritas pribadi Anda. Masa-masa sulit membutuhkan kesabaran. Bicarakan masalah dengan seseorang yang Anda percayai. Anda mungkin merasa cemburu atau kesal terhadap teman baik yang tidak perlu. Jaga pertemanan dan jangan menilai apa yang terjadi. Jangan khawatir orang lain melakukannya pada waktu mereka sendiri.

2. Lembu

Jika pembagian kerja dalam hubungan penting tidak berhasil, maka inilah saatnya untuk angkat bicara. Tetap setenang mungkin. Buat permintaan khusus. Mintalah satu hal pada satu waktu, daripada membuang semua kebutuhan dan kebencian Anda sekaligus. Dan yang terpenting, jangan menyerah!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x