Ramalan Shio Rabu 25 November 2020: Lembu, Monyet, Harimau dan Kelinci

- 24 November 2020, 23:12 WIB
Ilustrasi ramalan shio
Ilustrasi ramalan shio /Pixabay/woodpeace1

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari besok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Rabu 25 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 25 November 2020: Leo, Aquarius, Gemini, Cancer Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: BPUM Tahap 2 Segera Ditutup! Cek Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta di eform.bri.co.id/bpum

1. Tikus

Ini adalah hari yang indah untuk menghentikan tradisi. Buat kontak dengan orang yang dekat dan jauh. Terima undangan apa pun untuk keluar dan bersenang-senanglah. Anda mungkin membuat kontak yang beruntung yang akan membawa lebih banyak keamanan atau dukungan ke dalam hidup Anda. Orang yang tidak biasa kemungkinan besar akan menarik perhatian Anda.

2. Lembu

Ada banyak alasan untuk merasa percaya diri hari ini. Penting untuk tidak membiarkan keraguan diri ikut campur. Anda bisa merasa nyaman dan bertanggung jawab. Bahkan saat menyesuaikan diri dengan kehidupan dengan sumber daya yang lebih sedikit, Anda dapat bergerak ke arah keamanan jangka panjang. Mengabaikan perawatan yang diperlukan sekarang akan berarti masalah di kemudian hari.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x