Rekomendasi Posisi Hubungan Intim saat Hamil Muda yang Aman dan Baik untuk Perkembangan Janin

- 4 Oktober 2022, 19:08 WIB
Rekomendasi Posisi Hubungan Intim saat Hamil Muda yang Aman dan Baik untuk Perkembangan Janin
Rekomendasi Posisi Hubungan Intim saat Hamil Muda yang Aman dan Baik untuk Perkembangan Janin /rawpixel/Freepik

PURWAKARTA NEWS - Hubungan intim saat hamil muda sebetulnya rentan terhadap gangguan kehamilan. Apalagi ketika melakukan hubungan intim tidak memperhatikan posisi yang baik dan benar seperti apa.

Purwakartanews.com berusaha untuk memberikan penjelasan bagaimana cara hubungan intim saat hamil muda yang baik serta beberapa rekomendasi posisi untuk berhubungan intim.

Cara ini tentunya tidak disarankan untuk pasangan yang belum berstatus suami istri yang telah sah memiliki ikatan hubungan rumah tangga.

Berhubungan intim adalah proses dimana manusia melakukan hubungan seksual dengan pasangannya yang salah satu tujuannya untuk memiliki keturunan atau memiliki anak.

Baca Juga: Terdakwa Penyebar Video Gisel dan Nobu Dipenjara 9 Bulan, Kuasa Hukum: Mereka 5 Kali Hubungan Intim

Ketika sedang hamil muda, ada beberapa peraturan hubungan intim yang tidak boleh untuk diabaikan. Karena ini ada kaitannya dengan kesehatan janin juga kesehatan istri yang sedang hamil muda.

Berhubungan seksual saat hamil muda baik bagi perkembangan janin dalam rahim si istri. Tetapi jika pola hubungannya salah malah akan mengganggu kesehatan baik janin maupun istri.

Lantas seperti apa posisi hubungan seksual yang jadi rekomendasi hubungan intim saat hamil muda? Silahkan simak berikut ini:

1. Women On Top

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x