Ibu-ibu Antusias Ikuti Senam Bersama Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno

- 8 Oktober 2023, 18:15 WIB
Para ibu-ibu Komunitas Senam di Purwakarta antusias ikuti senam bersama Wakil Ketua DPRD Warseno.
Para ibu-ibu Komunitas Senam di Purwakarta antusias ikuti senam bersama Wakil Ketua DPRD Warseno. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Wakil Ketua DPRD Purwakarta Fraksi PDI-P, Warseno bersama puluhan ibu-ibu menggelar kegiatan senam sehat di Lapangan Komplek KPKN, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu 7 Oktober 2023 pagi.

Sesaat sebelum senam dimulai, para ibu-ibu dalam acara ini bersama masyarakat sekitar menyapu bersih sampah-sampah plastik yang berserakan di areal lapangan komplek tersebut.

Warseno mengatakan, para ibu-ibu yang terlibat dalam kegiatan ini berasal dari berbagai kelurahan dan desa di wilayah Kecamatan Purwakarta kota.

"Ibu-ibu ini berkumpul di satu titik untuk bersilaturahmi, sekaligus senam sama ada kegiatan bersih-bersih sampah di lokasi kegiatan," kata Warseno, Sabtu 7 Oktober 2023.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Purwakarta Temui Anies Baswedan saat Resmikan Poskora

Baca Juga: Protes Tak Tersentuh Pembangunan, Warga Perum Bukit Panorama Indah Purwakarta Ancam Golput di Pemilu 2024

Warseno juga mengatakan bahwa kegiatan ini mengandung banyak sekali manfaat. Karena, selain membuat tubuh sehat karena digerakkan, disisi lain juga membuat lingkungan ikut terjaga karena ada aktifitas bersih-bersih yang dilakukan.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus. Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh masyarakat lainnya," pungkas Warseno.***

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x