Ribuan Masyarakat Purwakarta Temui Anies Baswedan saat Resmikan Poskora

- 7 Oktober 2023, 19:58 WIB
Anies Baswedan dikerumuni masyarakat yang ingin berswafoto di lokasi peresmian Poskora Purwakarta.
Anies Baswedan dikerumuni masyarakat yang ingin berswafoto di lokasi peresmian Poskora Purwakarta. /Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan meresmikan Posko Relawan Rakyat (Poskora) Anies-Muhaimin di Jalan Kusumaatmadja, kawasan Alun-alun Purwakarta, Sabtu 7 Oktober 2023.

Dalam kegiatan itu, Anies Baswedan juga turut menyapa ribuan masyarakat baik dari simpatisan maupun para relawan yang hadir dalam peresmian posko pemenangan Anies-Muhaimin yang telah berdatangan sejak siang hari untuk bertemu langsung dengan Anies Baswedan.

Para masyarakat tersebut mayoritas hadir menggunakan atribut dari Partai NasDem. Kemudian ada juga masyarakat yang hadir menggunakan atribut partai PKS, PKB, dan Partai Ummat.

Baca Juga: KDM Ingin Taman Air Mancur Tetap Gratis, Warga Purwakarta Setuju Gak?

Baca Juga: Protes Tak Tersentuh Pembangunan, Warga Perum Bukit Panorama Indah Purwakarta Ancam Golput di Pemilu 2024

Tak hanya itu, mereka terus mengibarkan bendera masing-masing partai pendukung Anies Baswedan. Kemudian mereka terus mengelu-ngelukan nama Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI.

Dalam kesempatan tersebut Anies Baswedan datang tidak didampingi Muhaimin Iskandar. Dirinya datang bersama para kader partai pengusung koalisi perubahan.

"Yang mensukseskan acara ini bukan saya yang terlihat di depan umum, melainkan orang-orang yang ada dibelakangnya yaitu rakyat. Jadi bila ingin Indonesia sukses, masa bersatulah rakyat untuk memajukan Indonesia," ucap Anies dalam sambutannya.

Dihadapan ribuan pendukungnya itu, Anies Baswedan juga menegaskan bahwa jika ia terpilih menjadi presiden di tahun 2024 nanti, dirinya ingin membawa masyarakat Indonesia ke arah yang lebih makmur dan sejahtera.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x