Masyarakat Purwakarta Diajak oleh BRI Lakukan Transaksi Gunakan Cashless

- 4 Oktober 2023, 11:49 WIB
Bank BRI
Bank BRI /promo.bri.co.id/

PURWAKARTA NEWS - Sebagai bank terbesar di Indonesia, BRI turut menghadirkan berbagai layanan digital demi membantu terciptanya cashless society di Tanah Air.

Layanan seperti Internet Banking BRI hingga aplikasi BRIMo menjadi andalan BRI. Bahkan, BRIMo telah menjadi superapps yang mengintegrasikan beberapa aplikasi e-banking BRI sekaligus dalam satu aplikasi

Semua ini dilakukan BRI demi mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk menggunakan transaksi non-tunai. Sehingga, semua orang bisa berpartisipasi di dalam cashless society Indonesia melalui layanan keuangan digital BRI.

Begitupun yang dilakukan BRI Cabang Purwakarta, Jawa Barat, untuk memudahkan transaksi mengajak kepada seluruh masyarak untuk menggunakan aplikasi non tunai atau Cashless.

7 Keuntungan Cashless Society

Dengan menjadi bagian dari cashless society, Anda dapat memperoleh berbagai manfaat dan keuntungan. Berikut adalah keuntungan cashless society untuk kehidupan finansial:

1. Membayar lebih praktis

Dalam cashless society, Anda tidak perlu lagi membawa uang tunai yang memenuhi isi dompet. Cukup membawa kartu debit, uang elektronik, atau dompet digital dari smartphone, Anda bisa bertransaksi dengan praktis. 

Contoh kepraktisan tersebut dapat Anda rasakan dengan BRI Direct Debit. Misalnya, saat Anda bertransaksi e-commerce, cukup masukkan kode one time password (OTP) dan dana dari rekening Anda akan tertarik secara otomatis. Belanja online pun menjadi lebih mudah dan aman dengan BRI Direct Debit. 

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x