Sekda Purwakarta Resmikan Line Produksi Ecovero PT. SPV

- 22 September 2023, 09:55 WIB
Sekda Purwakarta Resmikan Line Produksi Ecovero PT. SPV
Sekda Purwakarta Resmikan Line Produksi Ecovero PT. SPV /Istimewa

PURWAKARTA NEWS - Mewakili Pj Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri acara Peresmian Line Produksi Ecovero PT. South Pacific Viscose (SPV), di Gedung Club House PT. SPV, di Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao, Kamis 21 September 2023.

 

Norman Nugraha mengatakan bahwa berdasarkan data dari DPMPTSP, di pada saat ini tidak kurang dari 557 perusahaan atau industri yang berinvestasi, beroperasi dan berproduksi di Kabupaten Purwakarta.

 

"Dalam hal pengembangan ekonomi, tentunya hal tersebut memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan kesejahteraan masyarakat Purwakarta, dan sejalan dengan kepentingan ekonomi serta kualitas lingkungan hidup," ucap Norman.

Baca Juga: Kejari Purwakarta Tahan Tiga Tersangka Kasus Dugaan Korupsi BTT, Ketiganya Terancam Hukuman Mati?

Baca Juga: Bertugas di Hari Pertama, Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Terima Kunjungan Komisi IX DPR RI

Menurut Norman Nugraha, teknologi lingkungan adalah sebuah konsep untuk mencapai tujuan tertentu. Saat ini perkembangan teknologi semakin pesat, mulai di bidang pertanian, industri besar, dan industri skala rumah tangga. Pemanfaatan teknologi yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan lingkungan. 

 

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x