Dukung Akselerasi Vaksinasi, SPV Buka Layanan Sentravaksinasi

- 16 September 2021, 16:26 WIB
PT SPV buka layanan sentra vaksinasi.
PT SPV buka layanan sentra vaksinasi. /Humas SPV

PURWAKARTA NEWS - PT South Pacific Viscose (SPV) mendukung upaya pemerintah dalam menyukseskan akselerasi vaksinasi COVID-19. Ini dibuktikan dengan pemberlakuan protokol kesehatan secara ketat dalam lingkungan kerja.

Di antaranya dengan penerapan gerakan 5M serta menerapkan kewajiban scan QR code aplikasi PeduliLindungi di setiap akses masuk perusahaan.

Tidak hanya itu, SPV juga telah melaksanakan vaksin Gotong Royong bagi karyawan dan mengadakan sentravaksinasi bagi masyarakat umum.

Baca Juga: Soal Dana Abadi Pesantren, Ma'ruf Amin: Banyak yang Keadaanya Perlu Dibantu

Tercatat, sebanyak 600 karyawan berhasil divaksinasi melalui program vaksin Gotong Royong dan 1.700 warga sekitar divaksin dalam program sentravaksinasi. Sehingga secara total sebanyak 2.300 orang yang berhasil menerima vaksin selama 24 Agustus sampai 7 September 2021.

Presiden Direktur SPV Sri Aditia mengatakan, kegiatan sentravaksinasi bagi warga ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung pemerintah memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Vaksinasi masal ini menjadi bentuk nyata kepedulian SPV terhadap karyawan, keluarga dan masyarakat sekitar," ujar Adi, panggilan akrab Sri Aditia kepada wartawan, Kamis, 16 September 2021.

Baca Juga: Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Purwakarta Buka Gerai Vaksinasi Presisi

Selain itu, sambungnya, ini juga sebagai perwujudan komitmen perusahaan untuk aktif berpartisipasi dalam program pemerintah guna mendorong inisiatif dari setiap individu untuk melakukan vaksinasi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x