Demi Pelayanan Publik, Gus Ahad Menilai Alun-alun dan Situ Buleud Purwakarta Harus Dibuka untuk Masyarakat

- 20 Juni 2023, 01:00 WIB
Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Hadi Wijaya (Gus Ahad).
Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS Abdul Hadi Wijaya (Gus Ahad). /Foto:Purwakartanews.com

PURWAKARTA NEWS - Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS Abdul Hadi Wijaya menilai alun-alun dan Situ Buleud Purwakarta sebagai fasilitas umum yang disediakan pemerintah sebaiknya dibuka saja untuk umum.

Hal tersebut dinilai perlu dilakukan guna memenuhi kepentingan hingga standar pelayanan publik bagi masyarakat Purwakarta.

Baca Juga: Gus Ahad Ajak Masyarakat Purwakarta Ketahui Hak Mendapat Pelayanan Publik

Baca Juga: Apresiasi Jambore KORMI di Purwakarta, Ridwan Kamil: Ini Paling Ramai dan Terbaik

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Segera Proses Pencairan Gaji ke 13 PNS

"Ya itu pelayanan publik, ada hak masyarakat juga yang ingin berekreasi disana karena itu adalah milik pemerintah, disini kita juga bisa pahami bahwa kebijakan yang lalu bahwa harus dipagar dan segala macam, tapi tetap hak-hak masyarakat harus diberikan," kata pria yang akrab disapa Gus Ahad itu, Senin 19 Juni 2023.

Hal tersebut, sambung Gus Ahad, perlu di diskusikan oleh DPRD dan Bupati dalam rangka memberikan kembali hak-hak publik.

"Saya termasuk mendukung, saya sering kalau jalan pagi atau bersepeda di sekitaran sana membayangkan betapa indahnya kalo saya bisa jalan-jalan disitu (didalam) foto-foto sama keluarga," ungkap dia.

Ia juga menilai wajar jika ada reaksi masyarakat yang meminta alun-alun atau Situ Buleud Purwakarta dibuka kembali untuk umum.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x